Uu Ruzhanul Ulum Kembali Aktif Ngantor

 760 total views,  2 views today

Uu Ruzhanul Ulum | Redi

Kabupaten, Wartatasik.com Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum kembali aktif ngantor usai cuti kampanyenya mencalonkan diri menjadi Cawagub Jabar.

Dalam pidatonya Uu menghimbau kepada masyarakat yang berada di 39 Kecamatan se-Kab Tasikmalaya agar datang ke TPS menggunakan hak pilih nya untuk mencoblos guna mensukseskan Pilgub Jabar, “Terserah bapak dan ibu, saya sebagai Bupati tidak mau dan tidak akan mengajak, karena saya takut disalahkan, namun saya harap Bapak dan Ibu tau apa yang saya? dan saya pun tau apa yang bapak ibu?,“ candanya, Senin (25/06/2018).

Halal bi halal bersama Uu Ruzhanul Ulum | Redi

Ditemui Awak Media, Uu mangatakan akan meneruskan kebijakan yang tentang anggaran dan e-Budgeting yang sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Tasikmalaya yang Religius Islami, “Segalanya telah kami persiapkan sesuai dengan rancangan Tasik Siap, Siap segala-galanya,“ tandasnya.

Nampak hadir pada acara Apel pagi itu Wakil Bupati Tasikmalaya, Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas, para pejabat serta ASN lingkup Setda. Seusai apel pagi, Bupati pun bersalaman dengan para ASN. Redi

Related posts