Terharu..!! Putri Korban Tabrak Lari Dijenguk Unsur Muspika Bungursari, Ade Sugianto: Semoga HM Yusuf juga Turut Menjenguk

 11,107 total views,  588 views today

Camat Bungursari juga Lurah Cibunigeulis turun langsung didampingi Danposmil dan Ka pospol wilayah setempat guna memberikan doa dan bantuan kepada keluarga korban | AH

Kota,Wartatasik.com – Sebagaimana telah diwartakan sebelumnya, Putri Nuroktaviani (11) anak pasangan Dewi (43) dan Ade Sugianto (43) merupakan korban tabrak lari mendapat perhatian dari unsur muspika dengan mendatangi rumahnya di komplek Perum Mega Mutiara Tasik Regency Jln Kujang blok F 56. Rt 05/ Rw 09 Kel. Cibunigeulis, Kec Bungursari Kota Tasikmalaya .

Turut hadir selain Camat Bungursari Ahmad Suparman  juga Lurah Cibunigeulis turun langsung didampingi Danposmil dan Kapospol wilayah setempat guna memberikan doa dan bantuan kepada keluarga korban tersebut belum lama ini.

Ade Sugianto merasa terbantu dan terharu atas kunjungan para muspika yang sangat respon dan peduli kondisi putrinya dan menyampaikan rasa syukur yang sedalam dalamnya.

Klik berita terkait:

Miris..!! Putri Korban Tabrak Lari ini, Alami Pecah Kepala Butuhkan Uluran Tangan

“Alhamdulillah dan terima kasih kami mengucapkan kepada bapak-bapak aparatur kecamatan dan kelurahan yang sudah menengok anak kami dan tidak lupa pula terima kasih kepada bapak tentara (Danposmil) bapak polisi (Kapospol) dan media Wartatasik.com, Semoga semua kebaikan bapak/ibu dibalas oleh yang Allah SWT, Aamiin,” katanya ketika ditemui dikediamannya, Sabtu (21/11/2020).

Terlebih tambah Ade, pihaknya mengucapkan terima kasih karena kepesertaan BPJS nya telah aktif sebagaimana pernyataan pihak BPJS oleh wartatasik.com telah aktif dan bisa didaftarkan sebagai peserta.

Sambungnya, ia berharap semoga para pejabat yang lain pun turut membantu, karena masih banyak lagi proses pengobatan dan pemulihan putrinya tersebut.

“Kepada bapak Plt Wali Kota H M Yusuf juga seorang pejabat yang benar benar memperhatikan masyarakatnya apalagi jika ada masyarakat yang kena musibah beliau pasti datang turut serta mendengarkan langsung keluh kesah masyarakatnya,” pungkas Ade. AH.

Related posts