Wow, Atlet Balap Motor asal Tasik Dominasi Podium PORDA Jabar Open

 4,230 total views

Atlit balap motor kabupaten Tasikmalaya gondol empat piala di Porda Jabar Open | Ndhie

Subang, Wartatasik.com – Atlet balap motor Kabupaten Tasikmalaya mampu dominasi podium di kelas PORDA Jabar Open yang berlangsung Minggu kemarin (30/8) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Mereka mampu memboyong medali emas di beberapa kelas yang dilombakan.

Ada empat kelas yang dibuka untuk kelas PORDA. Dalam hal ini, Kabupaten Tasikmalaya mendominasi tiga kelas dari empat kelas yang diperlombakan dan berhasil menggondol tiga emas serta satu perunggu.

Dalam empat kelas ini, Fallah Acil mendapatkan dua emas dari kelas 125 perorangan dan 125 beregu usia. Pada kelas beregu, Fallah berduet dengan Shahrul R.

Sedangkan pada kelas 150, Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan satu perunggu dan satu emas. Pada kelas ini Wildan yang mewakili Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan satu perunggu dan satu emas. Medali emas yang didapat dari kelas 150 beregu. Wildam berduet dengan Daffa Fey.

Korwil IMI Kabupaten Tasikmalaya, Cipto Supomo mengatakan, dengan meraih juara umum, otomatis mendapat pengakuan sebagai tim yang percaya dengan kemampuan atlet binaan sendiri. “Dan mampu mengukir prestasi,” katanya, Senin (31/08/2020).

Berbicara prestasi atlet binaan, lanjut Cipto, selama menerapkan regulasi dan kebijakan berdasarkan kekuatan asli putra daerah, maka tidak perlu membeli atlet.

Menurutnya, IMI Kabupaten Tasikmalaya wajib memakai atlet daerah. Sebab, pihaknya meyakini Kabupaten Tasikmalaya mampu bersaing dengan daerah lainnya.

“Jangan sampai daerah mengambil atlet berprestasi atau kalah sama atlet yang datang dari luar Jawa Barat,” pungkasnya. Ndhie

Related posts