Yuk Mampir, RM Kampung Hawu Karangresik Punya Menu Baru Ayam Goreng Asam Pedas 

 14,850 total views,  49 views today

Ayam Goreng Asam Pedas ala RM Kampung Hawu di area Taman Wisata Karang Resik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Diracik dari daging ayam berkualitas dan pilihan, serta rempah dan bumbu lokal yang akan menambah kelezatan, menu andalan RM Kampung Hawu hanya seharga Rp 20 ribu.

“Menu baru sudah menjadi agenda tetap kami seharusnya. Kita akan terus update menu menu baru untuk memanjakan para pencinta kuliner dan pelanggan setia,” terang Manager RM Kampung Hawu Alip Hamzah

Ia berharap, menu baru ini dapat diterima dan menjadi pemikat masyarakat untuk datang ke Karangresik, khususnya ke RM Kampung Hawu di area Taman Wisata Karang Resik Jalan Mohammad Hatta, Kota Tasikmalaya.

Disana lanjut Alip, pelanggan dapat menikmati makanan khas Sunda, karena pihaknya menyediakan nasi liweut yang super enak, lezat dengan cita rasa terbaik, dan tentunya pelayanan yang diberikan pun terbaik.

“Apalagi pelanggan juga akan disuguhi pemandangan dan suasana alamai pesawahan guys, untuk menambah rasa nyaman dan memanjakan keluarga dan kerabat saat anda berkuliner. Akan dilengkapi playground anak, perahu angsa, meeting room juga lho,” pungkas Alip. Suslia.

Yuk buruan datang, nikmati menu andalan RM Kampung Hawu, dijamin ketagihan | Ist

Related posts