Nobar Persib vs PSS Sleman, Berbagai Supporter Maung Bandung Tasik Bahas Bentuk Forum Aliansi

Nobar Persib vs PSS Sleman, Berbagai Supporter Maung Bandung Tasik Bahas Bentuk Forum Aliansi | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Perwakilan berbagai suporter bola maung Bandung berkumpul nonton bareng (Nobar) laga Persib vs PSS Sleman di Cafe Sabari Copi, Jln Cipasung, Muktamar, kab Tasikmalaya, Jum’at Malam (01/07/2022).

Meski beda organisasi atau Bobotoh, para maniak bola ini sepakat mendukung kemajuan bobotoh yang ada di kab Tasikmalaya.

Malahan, usai nobar para para suporter ini membahas tentang pembentukan forum aliansi supporter se-kabupaten Tasikmalaya yang diwakili oleh tiap perwakilan organisasi.

“Ya, tadi usai nobar meskipun team kebanggaan kami kalah, akan tetapi disamping itu kami sepakatakan memajukan bobotoh yang ada di kab Tasikmalaya agar menjadi satu kekuatan dalam bersinergi antar bobotoh,” ungkap salah satu perwakilan Bobotoh, Deva.

Rencananya kata Deva, pihaknya akan mengadakan konsolidasi Bobotoh se-kabupaten Tasikmalaya Di bulan Oktober mendatang.

Ditempat yang sama ungkap Rudi Ubeed mengatakan, sebelumnya ia segenap keluarga besar bobotoh yang ada di kabupaten Tasikmalaya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke 76.

Dalam kegiatan kata Rudy Ubeed menuturkan, tujuan mengadakan silturahmi antar bobotoh diharapkan Pemerintahan dan elemen lainnya bisa mendukung acara konsolidasi tiap acara masyakarat.

“Karena ini tujuannya sangat bagus sekali, yang mana untuk menyatukan atau selalu bersilaturahmi antar sesama bobotoh yang ada di kab Tasikmalaya dan demi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara nobar perwakilan dari pihak polres kab Tasikmalaya, Viking Galunggung, Hooligan Galunggung, serta bobotoh kab Tasikmalaya lainnya. Ndhie.

Berita Terkait