Dilantik Jadi Ketua Karang Taruna Bantarsari, Lutfhi: Akan Bersinergi dengan Pemerintah

 19,004 total views

Photo bersama usai pelantikan Ketua Karang Taruna Bantarsari periode 2020 – 2025 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Lutfhi Nurdiansyah Saputra usai dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Bantarsari periode 2020 – 2025. Dirinya memiliki tiga program yaitu pembenahan organisasi di tingkat rw dan pengajian serta olahraga rutin.

“Ya, untuk program kedepan sebagai pengurus karang taruna baru, kami ada beberapa program yang terputus dari kepengurusan sebelumya yang disinergikan dengan program baru,” ungkap Lutfhi usai dilantik oleh Lurah Bantarsari, Jumat (14/02/2020).

Kedepannya ia mengaku akan bersinergi dengan pemerintahan, menggali potensi bibit atlit di bidang olahraga dan memberdayakan generasi muda di Karang Taruna Kelurahan Bantarsari. Lutfhi berharap, pasca dilantik ia bisa membawa perubahan yang lebih baik khususnya di Kelurahan Bantarsari dalam hal pemberdayaan kepemudaan.

“Saya berpesan kepada anggota bisa beroganisasi lagi, dan di karang taruna ini bisa belajar bersama serta berinovasi lalu berkarya. Juga kepada sesepuh Bantarsari untuk bisa berkontribusi dalam bimbingannya, karena apapun ini masih tetap butuh bimbingan,” ujarnya.

Ditempat sama, Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Heri Sulihudin menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan karang taruna baru Bantarsari bisa menjadi pemicu bagi kelurahan lain yang ada di Kec Bungursari.

“Kami berharap bisa mengakomodir aspirasi kepemudaan yang ada di wilyah Bantarsari dan bisa menggali potensi yang ada di wilayah Bantarsari,” tuturnya.

Lanjit Heri, masa bakti Karang Taruna sebelumnya adalah tiga tahun, namun masa bakti yang sekarang adalah lima tahun sebagai regenerasi dengan tahapan organisasi yang harus ditempuh.

“Saya berpesan jangan lepas koordinasi dan komunikasi guna senantiasa terjalin hubungan baik dengan karangtaruna kecamatan dan pengurus yang ada,” pungkasnya. Suslia.

Related posts