Dikunjungi BKMM, Kades Tanjungsari: Ini Silaturahmi Antar Ormas Islam

 17,475 total views,  2 views today

Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan BKMM | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) dalam rangka menjalin silaturahmi antar ormas Islam yang ada di Majelis Ta’lim Desa Tanjungsari, Sabtu (15/02/2020).

Kepala Desa Tanjungsari Amas mengungkapkan, pada intinya kunjungan ini bertujuan jangan menyepelekan waktu dan kesempatan untuk bersilaturahmi karena memiliki banyak keutamaan antara lain membangun persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seiman.

Selain itu terang Amas, pihanya sedikit banyaknya ingin belajar dalam penyelenggaraan BKMM, sehingga diharapkan Desa Tanjungsari sendiri dapat mengikuti jejak dalam penyelenggaraan tersebut.

“Harapan kami khususnya Desa Tanjungsari, kedepannya bisa bekerja sama dengan baik dengan BKMM, baik dalam segi ekonomi maupun yang lain,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, unsur ormas NU yang dihadiri oleh BKMM tingkat kecamatan, tokoh perempuan kader posyandu, kader PKK dan kader Ecovilage. Wan.K

Related posts