Gerai ke 177, Teguk Indonesia Grand Opening di Kota Tasik: 100 Persen Halal dengan Grade A

 222,040 total views

Grand opening ini diakhiri dengan pelepasan balon ke udara | Asron

Kota, Wartatasik.com – Teguk Indonesia buka cabang pertama di Kota Tasikmalaya, tepatnya di jalan Siliwangi, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Sabtu (02/07/2022).

Operational Manager Arya Putra mengatakan, Teguk Indonesia sudah buka dibeberapa daerah di Jawa Barat seperti Karawang, Jabodetabek, Cirebon, Garut lalu Kota Tasikmalaya.

“Untuk di Kota Tasikmalaya sendiri merupakan gerai ke 177. Ini bisa menjadi kabar gembira, karena Teguk Indonesia adalah produk kekinian yang sangat diminati masyarakat. Kehadiran teguk bisa jadi pemicu untuk membuka cabang lain di tempat lainnya,” ucap Arya.

Ditempat sama Digital Marketing Rahma Firsty mengatakan, Teguk Indonesia sudah mendapat izin resmi dari BPOM dan halal 100% dari MUI dengan nilai grade A atau sempurna.

Rahma menyebut, alasan buka gerai di Kota Tasikmalaya karena pihaknya sudah melakukan survey dan melihat pangsa pasar disini sangat bagus dengan daya beli baik dan potensinya luar biasa dari kota lain.

“Semoga Teguk Indonesia lebih berkembang lagi dengan produk kami yang berkualitas. Kedepan ingin ekspansi ke seluruh Indonesia,” katanya.

Gerai ke 177, Teguk Indonesia Grand Opening di Kota Tasik: 100 Persen Halal dengan Grade A | Asron

Dikatakannya lagi, Teguk Indonesia sendiri buka sampai jam 10 malam, dengan menyajikan menu menu makanan dan minuman yang kekinian dan menyehatkan hingga harga yang terjangkau.

“Harga yang sangat terjangkau masyarakat luas, bisa dipesan langsung dengan datang langsung ke gerai ini, atau bisa pesan melalui sahabat ongkir, seperti go food, grab food, maxim, shopee food dan lainnya,” tandasnya.

Grand opening ini diakhiri dengan pelepasan balon ke udara, dilanjut dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu setempat dengan harapan usaha menjadi berkah diakhiri. Asron

Related posts