Apresiasi Kinerja Linmas, Pemdes Sukaresik Bagian Seragam plus Uang

 34,154 total views

Apel pagi Satgas Covid 19 Desa Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Usai pelaksana apel pagi Satgas Covid 19, Pemerintah Desa Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya bagikan 20 seragam berikut sepatu untuk para anggota perlindungan masyarakat (Linmas).

Kepala Desa Sukaresik Sri Yosep menerangkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian para linmas dan satgas, khususnya wilayah Desa Sukaresik.

Selain itu kata ia, sebagai penghargaan upah lelah, pihaknya memberikan uang atas kinerja linmas yang selama ini berperan aktif membantu penanganan Covid 19.

“Semoga bermanfaat, walaupun hanya Rp 50 ribu dalam satu minggu yang diambil dari anggaran Dana Desa berikut penganggaran buat Covid 19,” ungkapnya, Rabu (22/04/2020).

Sri Yosep mengimbau para linmas agar bersama sama untuk melaksanakan tugas dan pengabdian terhadap masyarakat dengan melaksanakan tugas secara tanggunggung jawab dan penuh rasa keiklhasan agar menjadi ibadah dan amal soleh.

“Saya berharap, semoga dengan kebersaman, wabah Covid 19 ini segera diangkat oleh Alloh SWT, sehingga bisa menjalankan kehidupan bermasyarakat dan bernegara secara normal kembali,$ tandasnya. Wan.K

Related posts