Bersama Pemdes Tanjungsari, Koramil 1206 Pagerageung Gelar Karya Bakti

 69,460 total views

Bersama Pemdes Tanjungsari, Koramil 1206 Pagerageung Gelar Karya Bakti | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Karya Bakti TNI Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Semester I TA 2021 Koramil 1206 / Pagerageung tengah melaksanakan kegiatan pengabdian untuk negeri.

Babinsa Desa Tanjungsari Koramil 1206 pagerageung Sertu Totong Asari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan kemanunggalan TNI dan rakyat beserta perintahkan desa setempat.

“Ya, untuk lebih maju dalam rangka menciptakan kedekatan TNI dengan masyarakat,” ucap Sertu Totong, Jumat (09/04/2021).

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat senantiasa bersama sama bergotong royong bersama TNI untuk membangun lingkungannya.

Adapun lanjut Sertu Totong, kegiatan berupa pengecatan Masjid Al- Mu Awanah berikut pengecetan WC yang berlokasi di kampung Cicalung desa Tanjungsari, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya yang mendukung penyelenggaraan karya bakti,” ungkapnya.

Kades Tanjungsari Amas menambahkan, terlaksananya karya bakti oleh Koramil 1206 Pagerageung, secara langsung bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya kampung Cicalung.

“Alhamdulilah, sudah terlaksana bakti sosial pengecekan Masjid Al Mu Awanah berikut pengecetan WC. Mudah mudahan kegiatan seperti ini selalu berjalan lancar,” pungkasnya. Wan.K

Related posts