Pengurus Karang Taruna Bantarsari Dilantik, Lurah: Harus Jadi Pelopor

23,103 kali dilihat, 87 kali dilihat hari ini

Ki-ka: Ketua Karang Taruna dan Lurah Bantarsari | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Karang Taruna Bantarsari yang baru dilantik bisa menjadikan pelopor pekerja pembangunan sosial dan sebagai generasi muda yang berpatriotik, penuh dedikasi dan senantiasa kritis dalam menegakan kebenaran serta bertanggung jawab terhadap masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Hal itu dikatakan Lurah Bantarsari, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Wawan Ruswandi saat sambutan dalam pelantikan dan rapat kerja Karang Taruna Kelurahan Bantarsari, Jumat (14/02/2020).

Lurah Wawan melanjutkan, kedepannya ia ingin ada sinergitas antara karang taruna dan pemerintah, pasalnya selama ini karang taruna di Bantarsari agak pakum, terlebih karena ketua lama mempunyai kegiatan yang sangat padat sebagai pekerja sosial (peksos) di Dinas Sosial dan relawan di BPBD Kota Tasikmalaya.

“Maka karena habis jabatannya lantaran ditahun sebelumnya masa jabatan ketua karang taruna hanya tiga tahun beda dengan sekarang yang masa jabtannya perlima tahun sekali,” ungkapnya di Aula Kelurahan Bantarsari.

Ia berpesan, ketua karang taruna yang baru mampu berkolaborasi membangun Bantarsari ini dalam program apapun dan segala bentuk prioritas keterampilan.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Danposranmil, Babinsa, LPM, Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya, para RT dan RW Bantarsari serta tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts