Buka Puasa Primajasa Institute Menjadi Forum Meminta Viman Maju Cawalkot

 87,060 total views

Buka Puasa Primajasa Institute Menjadi Forum Meminta Viman Maju Cawalkot | Ist

Kota, Wartatasik.comKamis, 28 April 2022 bertempat di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Primajasa Institute menggelar kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama yang dihadiri lebih dari 300 orang undangan.

Dalam acara tersebut digelar juga diskusi dengan tema “Membincang masa depan kepemimpinan di Kota Tasikmalaya”. Undangan yang hadir terdiri dari unsur aktivis dan tokoh dari kalangan NU, Muhammadiyah, Emak-Emak, Pengurus DPC/DPAC partaiGerindra, DPC Partai Gelora dan Partai Ummat.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Komunitas seni dan budaya, dan tentu saja karyawan Primajasa. Founder sekaligus CEO Primajasa Institute yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud, juga Drs. H. Mulyadi.

MMA yang digadang-gadang juga maju sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2024 nanti turut hadir. Pada acara sillaturrahmi dan buka puasa ini menjadi ajang penyampaian aspirasi terkait kepemimpinan di Kota Tasikmalaya, Masing-masing perwakilan menyampaikan sambutan yang didalamnya menyoroti bagaimana kondisi pemerintahan dan masyarakat Kota Tasikmalaya hari ini.

Hampir semua perwakilan peserta yang hadir dalam pernyataannya meminta Viman Al Farizi Ramadhan ST. MBA untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 nanti.

Hasan Basri Ketua Partai Gelora Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya intens berdiskusi dengan sosok Viman Al Farizi.

Dirinya merasa kagum bahwa sosok Viman merupakan anak muda yang cerdas dan dalam menyikapi permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada di kota tasikmalaya selalu melandasinya dengan bacaan dan riset-riset kecil. Sehingga tidak asal bicara.

Gelora sebagai partai baru dengan semangat anti politik identitas, semangat untuk menjadikan kaum muda sebagai actor yang harus maju ke depan dalam panggung-panggung politik termasuk di Kota Tasikmalaya.

Sementara Itu Abun Sulaeman yang berbicara memwakili kalangan aktifis Nahdlatul Ulama menyatakan bahwa hari ini Kota Tasikmalaya membutuhkan sosok pemimpin muda dan juga sekaligus santri.

Karena kota tasikmalaya merupakan Kota Santri, viman merefresentasikan kaum muda yang cerdas dan professional, sehingga kalau Bersatu dengan kaum santri maka akan terwujud kepemimpinan muda milenial yang mencerminkan karakteristik wilayah Kota Tasikmalaya.

Sementara itu H Mulyadi MMA yang d akhir menyampaikan sambutan sebagai Dewan Pembina DPP Gerindra merasa kaget bahwa semua elemen yang hadir menyampaikan harapan dan suara yang sama yang meminta Pak Viman Maju sebagai Bakal Calon Walikota.

Menurut Mulyadi, Pihaknya mengapresiasi apa yang disampaikan perwakilan dari berbagai elemn itu, dan tentu saja pak Viman harus merespon secara positif harapan-dan aspirasi yang disampaikan para pihak tersebut.

Bahkan menurut Mulyadi, kegiatan yang diselenggarakan oleh Primajasa Institute ini semakin mengkonfirmasi peran dan Kiprah H Amir Mahpud dalam upayanya memetakan orang-orang terbaik untuk menjadi pemimpin negeri ini baik di legilatif maupun eksekutif.

Ketua DPC Gerindra H. Nanang dalam sambutannya mengupas permasalahan permasalah yg ada dikota tasikmalaya, diantaranya Permasalah Ekononomi, Ketersediaan Lapangan Kerja, Ruang Ekspresi Generasi Muda yang Memadai, Penanggulanagan Kesmiskininan, Pendidikan, Kesehatan di Kota Tasikmalaya memang membutuhkan sentuhan sosok pemimpin muda yang bersih, cerdas dan profesional, sesuai dengan kehidupannya.

Dan bagi Partai Gerindra Kota Tasikmalaya untuk saat ini, sosok yang paling mungkin dengan kebutuhan masyarakat seperti itu adalah sdr. Viman Al farizi Ramadhan. Beliau muda, cerdas, dan saat ini juga menjadai legislator gerindra di dprd provinsi jawa barat. Partai gerindra kota tasikmalaya ingin menggabungkan kemenangan Pileg 2024 nanti sekaligus dengan Pilpres, Pilkada dan Pilgub Jabarnya.

2024 adalah momentum kami Partai Gerindra untuk ambil bagian memimpin bangsa dan negara ini, termasuk di Kota Tasikmalaya.

Viman Al Farizi Ramadhan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra pada kesempatan tersebut,  langsung menanggapi, “Izinkan saya menyampaikan sedikit respon akan semua wacana yang berkembang disini maupun diluaran sana, saya sampai hari ini, masih tetap fokus dengan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Lanjutnya, ia ingin bisa terus berkarya dan berbuat kebaikan untuk ummat dan masyarakat melalui lembaga legislatif hingga akhir jabatan nanti.

“Adapun banyaknya aspirasi, masukan, usulan, dukungan untuk saya maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 nanti, saya tentu saja menghargai dan mengapresiasinya. saya mengucapkan terima kasih,” tambahnya.

Namun demikian kata Viman, keputusan akhirnya adalah tetap pada izin Allah SWT, restu orang tua sendiri, keputusan keluarga besar Primajasa Mayasari.

“Restu dari partai tempat saya bernaung, dan tentu saja apabila masyarakat Kota Tasikmalaya menghendakinya. Yang jelas, sampai saat ini saya masih tetap fokus dengan peran dan tugas di DPRD Provinsi Jawa Barat,” tandas Viman. Redaksi

Related posts