Dapat Rekom Bersanding dengan Ade Sugianto, CNY: Keputusan ada di DPP

 34,210 total views

Cecep Nurul Yakin dapat rekomendasi bersanding dengan Ade Sugianto | Asron

Kab, Wartatasik.com – Perkembangan dinamika politik Pilkada Kabupaten Tasikmalaya mendapat sorotan berbagai kalangan, pasalnya para calon bupati sudah menunjukan eksistensinya meraih simpati masyarakat.

Apalagi kabar heboh datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hal itu lantaran calon Incumbent Ade Sugianto direkomendasikan untuk bersanding dengan ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin (CNY).

Kabar ini bukan isapan jempol belaka, karena sudah tertuang dalam surat undangan DPP PDIP no : 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Dalam redaksi surat paling akhir tertulis untuk Pilkada Serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto sebagai calon Bupati Tasikmalaya direkomendasikan berpasangan dengan H Cecep Nurul Yakin sebagai calon wakil Bupati Tasikmalaya 2020.

Menyikapi itu, CNY menyebut segala keputusan sepenuhnya ada di tangan DPP PPP.

“Kalau DPP PDI Perjuangan nampaknya sudah ada keputusan, namun DPP PPP belum,” ucapnha, Rabu (19/02/2020).

Namun CNY mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh Keluarga Besar PDI Perjuangan (DPP – DPD Jabar – DPC Kab. Tasikmalaya – PAC – Ranting)

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron.

Related posts