Delapan Tahun tanpa Buah Hati, Pasutri ini Langsung Dikaruniai Bayi Kembar Tiga

 99,325 total views

Delapan Tahun tanpa Buah Hati, Pasutri ini Langsung Dikaruniai Bayi Kembar Tiga | Ndhie

Tasikmalaya, Wartatasik.com – Kisah inspiratif datang dari pasangan suami istri di Tasikmalaya, Jawa Barat. Miftahudin Suryana (31) dan Indah Rahmawati (33) Warga Cikadongdong, Tasikmalaya. Keduanya mampu mempertahankan biduk mahligai rumah tangga meski delapan tahun tidak dikaruniai anak.

Pasutri yang menikah tahun 2013 lalu ini, tidak putus asa berjuang untuk memiliki anak hingga akhirnya sang Istri melahirkan anak kembar tiga (triplet). Proses persalinan dilakukan secara caesar di salah satu Rumah Sakit di Bandung Rabu lalu 03 Maret 2021.

“Alhamdulillah penantian panjang kami berbuah manis pak. Saya mengandung dan melahirkan anak kembar tiga (triplet) sekaligus. bagi kami ini seolah keajaiban dan berkah dari Alloh SWT,” kata Indah Rahmawati, Minggu (21/03/2021).

Ia mengatakan, proses kelahirannya selang satu menit mulai pukul 11.37, 11.38, dan 11.39 Wib dengan Berat Badan 1,6 1,7, dan 1,8 Kg. Mereka di berinama Adiyanata Zabdan Pranadipta, Adiyasaka Zaidan Pranadipta dan Adiyatama Zahdan Pranadipta.

“Namanya hasil pilihan sendiri kami berdua yang pilih, diambil dari silsilah nama keluarga sangsakerta, bahasa arab,” tambah Indah.

Indah Rahmawati (31) beserta suami mengajak semua pasangan yang belum dikaruniai anak untuk tetap berusaha dan bersabar.

“Saling menjaga keharmonisan dengan suami menjadi kunci hubungan rumah tangga bertahan ditengah terpaan ujian belum dikaruniai anak,” ucapnya.

Miftahudin menambahkan, bagi yang belum punya anak, titip jangan berhenti berdoa, bersabar dan bertawaqal. Yakin akan diberikan buah hati Oleh Alloh SWT., terpenting saling menjaga harmonisasi dengan Pasangan.

“Intinya, saling menguatkan, saya bersama istri jalani rumah tangga dengan sabar dan tawaqal sambil berserah diri sama yang maha kuasa,” pungkasnya. Ndhie

 

 

Related posts