Di Diagnosis Jantung, Atin Akui Pelayanan Baik RSUD dr Soekardjo

 4,029 total views

Di Diagnosis Jantung, Atin Akui Pelayanan Baik RSUD dr Soekardjo | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Atin suratin (45) Asal Urug – Kawalu, Kota Tasikmalaya di diagnosa jantung, sebelumnya di rawat di Puskesmas setempat salama tiga hari, tetapi karena tidak ada dokter jantung maka di rujuklah ke RSUD Kota Tasikmalaya.

“Hari ini Alhamdulillah kesehatan saya membaik dan dokter dari pihak RSUD mempersilahkan pulang, saya behagia dan merasa lega karena di samping bisa pulang berarti kesehatan saya membaik,” ungkapnya, Selasa (20/09/2022).

Ia menambahkan, selama tiga hari dirinya berada di RSUD saya belum mempunyai surat BPJS ataupun Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM). Pihak keluarga berunding untuk memiliki SKTM.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar saya akhirnya bisa dan mempunyai SKTM hingga waktun akan pulang tiba,” ujarnya lagi.

Hari ini katanya, semua tengah di uruskan karena dokter membolehkan pulang maka suami saya tengah urus-urus tentang admin dan semuanya beres dan lancar tak ada sesenpun mengeluarkan uang.

“Selain itu saya berterimakasih kepada pihak RSUD karena telah melayani serta menangani dengan baik dan tidak sulit kaitan admin walaupun memakai SKTM,” tutupnya. Suslia

Related posts