Raih Kembali Kejayaan Partai, DPC Demokrat Kota Tasik Gelar Pelatihan Kader: Kami Selalu Bersama Rakyat

 7,497 total views

Ketua DPC Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Sapaat | Suslia

Kota, Wartatasik.com – DPC Demokrat Kota Tasikmalaya optimis akan mengembalikan kejayaan partai berlambang mercy itu di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, setelah mendapat semangat dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Pimpinan Nasional beberapa waktu lalu

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Sapaat, “Demokrat selalu bersama rakyat, kami tetap bersama untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan dalam berbagai sektor kehidupan, karena kekuatan kami ada di rakyat,” ucapnya, Minggu ( 18/09/2022).

Menurutnya, Demokrat Kota Tasikmalaya dalam Rapimnas kemarin, sepakat mengusulkan supaya Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk maju calon presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Pengurus, kader bersama seluruh simpatisan di Kota Tasikmalaya dengan tekad yang bulat, mengusulkan AHY untuk maju dalam konstelasi politik Pilpres tahun 2024 mendatang. Sosok AHY ini merupakan figur pemimpin yang mumpuni untuk membangun dan memajukan bangsa Indonesia,” tukasnya.

Hasil Rapimnas pun lanjut Anang, semua sepakat mendukung Ketua umum AHY maju dalam Pilpres tahun 2024 nanti, “Saat ini banyak permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat, sehingga seluruh kader-kader Demokrat harus kebawah untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

“Kader harus terjun langsung bersama rakyat, berjuang untuk perubahan dan perbaikan, Demokrat harus memberi solusi bagaimana masyarakat keluar dari zona kritis,” katanya

Kemudian katanya, pendidikan dan pembinaan politik bagi pengurus dan kader partai Demokrat sebagai upaya agar kader-kader mampu bekerja dengan baik demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kita berikan ilmu-ilmu politik sebagai persiapan untuk kemenangan partai pada pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, partai saat ini sudah mulai melakukan persiapan, akan berjuang terus bersama rakyat untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat yang saat itu dirasakan oleh rakyat Indonesia, ekonomi stabil, harga BBM terjangkau serta daya beli masyarakat tinggi,” tutupnya. Suslia

Related posts