Dikalahkan Persitas, Pelatih Persewangi: Akan Kami Balas Saat Kandang

312 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Persewangi akan balas dengan gol lebih saat nanti kandang melawan Persitas | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Persitas terus menunjukan taringnya dengan menoreh kemenangan saat menjamu lawannya Persewangi di Stadion Wiradadaha dalam Liga 3 Regional Jawa, Jumat sore (29/11/2019).

Meski hanya menang tipis 1-0, namun tim kebanggaan Tasikmalaya ini meraih poin penuh saat sukses menjebol gawang klub asal Banyuwangi dibabak pertama menit 33.

Pelatih Persitas Enur Nurdin mengaku stamina timnya terkuras dengan cuaca yang panas dan secara psikologi harus mempertahankan kemenangan.

“Saya memberikan pemahaman jika babak kedua situasi akan berbeda, maka Persitas mengurangi tempo dengan strategi menyerang dan sekali kali melakukan transisi cepat,” ucapnya.

Saat nanti tandang ke Banyuwangi pada 3 Desember nanti, Enur menyebut akan tetap bermain normal tetapi Persitas harus memperhitungkan kondisi disana.

“Seandainya nanti menang di sana ataupun draw tetap akan mengantarkan tiket Persitas ke Liga Nasional. Kami punya motivasi akan bermain lepas, bermain di lini tengah,” ungkapnya.

Pada babak pertama menit 33, Saddam Husaeni sukses bobol gawang Persiwangi | Suslia

Enur pun memuji tim Persewangi Banyuwangi yang dinilai lawan kuat karena mampu melindungi bola serta punya pemain depan yang bagus.

“Saat away, kami berharap Persitas dalam keadaan fit. Mudah mudahan menang dan siap siap beradaptasi dengan tempat disana,” tuturnya.

Di tempat sama pelatih kepala Persewangi Abdul Karim sesumbar Bayuwangi akan membalas skor lebih banyak karena dari awal pun sudah menguasai permainan sehingga yakin akan memenangkan pertandingan saat kandang.

Ia sangat mengapresiasi wasit pelatih panitia karena tiada insiden apapun sebab sepak bola itu menjalin persahabatan.

“Persitas lebih tahu kondisi lapangan dan disini pemain Persewangi kelelahan. Target tertinggi harus menang saat kandang,” pungkasnya. Suslia

Related posts