H Noves Sesalkan Adanya Pengrusakan Pernak Pernik Agustusan yang Terpasang dan Tertata Rapih

 54,643 total views

H Noves Sesalkan Adanya Pengrusakan Pernak Pernik Agustusan yang Terpasang dan Tertata Rapih | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pernak pernik di bulan Agustus disambut beraneka ragam antusias masyarakat yang luar biasavdalam memeriahkan hari proklamasi yang ke 77.

Tidak terkecuali dengan kawasan jalan Ampera Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis (11/08/2022).

Dari awal bulan Agustus terlihat nampak cantik disepanjang jalan jalan dan gang gang, apalagi yang banyak dilalui khalayak ramai.

Namun, pernak pernik yang sudah dipasang itu disesalkan lantaran semua yang sudah tertata dan tersusun rapi, ada beberapa tangan jail yang mengusik keindahan tersebut.

Dari mulai pemasangan bendera yang diobrak-abrik, hingga pernak-perniknya yang seolah dibuat sengaja diacak acak, termasuk kawasan kawah Narayana.

Ketua Dewan Guru Tarung derajat H.Noves S.E M.Si, sangat menyesalkan dan menganggap bahwa perbuatan tersebut sangat tidak terpuji, bahkan menganggap bukan seorang NKRI

“Menjelang subuh sampai pagi tadi dibeberapa tempat dijalan Ampera termasuk kawasan kawah Narayana terjadi pengrusakan bendera dan umbul-umbul merah putih,” ungkapnya.

Noves berpesan kepada semua aparat supaya tidak menganggap enteng dan menganggap bahwa pasti ada sesuatu dan yang melakukannya mungkin anti NKRI ataupun orang gila.

“Saya berharap kepada pelaku supaya tidak diketemukan oleh masyarakat jika ditemukan akan lain ceritanya,” pungkasnya. Suslia

Related posts