Hadiri Laga Bola Apdesi se-Jabar, Wagub Kagum dengan Lapangan Sakti Lodaya Cisayong

 9,973 total views,  2 views today

Wagub Jabar kagum dengan lapangan Sakti Lodaya Cisayong Kab Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Asosiasi perangkat desa seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat dan tim Apdesi Kabupaten Tasikmalaya disaksikan langsung Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Mantan Bupati Tasikmalaya ini terdecak kagum melihat langsung lapangan sepak bola Sakti Lodaya Desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi tempat laga para Apdesi.

Wagub Uu mengaku baru pertama kali singgah ke lapangan bola yang sempat viral di media sosi6, bahkan menjadi trending topik di media massa.

“Lapangan bola ini sempat viral, karena bertaraf internasional dengan menggunakan rumput Eropa, dan inilah bukti kreatifitas kepala desa dalam mengelola Dana Desa,” ucap Uu, Sabtu (27/06/2020).

Ia sangat bangga sekaligus mengucapkan apresiasi khususnya untuk Desa Cisayong yang memiliki pemimpin millenial dengan pemikiran kreatif dan inovatif.

“Jadi, sangat ada perubahan dan inovasi seperti pengelolaan lapangan sepak bola ini, saya rasa di Jawa Barat atau bahkan di Indonesia, baru desa Cisayong yang memiliki Lapangan sebagus seperti ini,” pungkasnya. Wan.K

Related posts