Temui Pendukungnya dari Ormas PP, Ust Aka: Ini Tambahan bagi Kekuatan Kita

 16,371 total views,  4 views today

Balon Bupati Tasikmalaya Ust Ahmad Tazakka Bonanza atau disapa dengan Ust Aka | Suslia

Kab, Wartatasik.com – Perhelatan pilkada di kota sejuta pesantren ini kian terasa. Semua kandidat bakal calon (balon) bupati pun gencar sosialisasikan diri guna menarik simpati masyarakat untuk perolehan suara yang diharapkannya.

Sebut saja kandidat balon, Ust Ahmad Tazakka Bonanza atau lebih di kenal dengan Ustad Aka ini semakin memperlihatkan kesiapannya dalam berkontestasi di pilkada yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Pada Sabtu sore kemarin saja Ust Aka menemui para pendukungnya dari Ormas Pemuda Pancasila di Saung Panyawah Rajapolah.

Dalam pertemuan yang dihadiri Ketua PAC Indihiang,  para Ketua PAC Kabupaten Tasikmalaya, kandidat muda berbakat dan religi ini disambut hangat pendukungnya.

Dihadapan pendukungnya tersebut, Ust AKA menyampaikan sejumlah program dan visi misnya, “Ini merupakan tambahan dan kekuatan baru bagi kita, ternyata pergerakan kita hari ini dan harapan untuk mewujudkan Tasik Baru Tasik Maju direspon masyarakat,” ucapnya, Sabtu (27/06/2020).

Terutama oleh pejuang dan gerakan pemuda lanjut Ust Aka. Ia pun berharap akan bersinergi bukan hanya kepentingan pilkada tetapi lebih ke jangka panjang.

“Dalam rangka membangun jangka panjang untuk kita semua kedepan, seperti halnya dengan raksalembur yang terjalin sebelumnya  dan sudah berjalan sekitar dua tahun,” ungkapnya.

Pendukung dari Ormas PP Kota dan Kabupaten Tasikmalaya siap menyukseskan dan memenangkan Ust Aka | Suslia

Dengan pencalonan sekarang ini Aka mengaku merasa merasa terpanggil karena selama ini dirinya sudah memberikan karya karya kepda masyarakat terutama dikalangan pesantren.

“Dan setelah melihat lebih jauh ternyata bukan hanya santri dan pesantern yang harus dibangun kesadaran dan kekuatan ekonominya. Melainkan masih banyak pekerjaan rumah (PR)  meningkatkan kesejahteraan, menurunkan tingkat kemiskinan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” tukasnya.

Baca juga:

Tazaka Bonanza Balon Bupati Tasik Serahkan Sejumlah APD dan Handsanitizer ke RSUD SMC

Ust Aka mengajak kepada sahabat yang lain ketika ingin bergabung dan menciptakan Tasik Baru Tasik Maju dengannya akan sangat terbuka, “Untuk sama-sama mewujudkan harapan kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, Bung Kowi PAC Cineam menjelskan pihaknya sangat terkesan dengan sosok Ust Aka dengan visi dan misinya, juga pola dasar pemikirannya.

“Kita melihat sosok beliau terlihat potensi yang kuat dengan Tasik Baru, Tasik Maju jauh dari KKN dan yang sudah berlalu kita ganti yang baru dan mempunyai itikad baik untuk membagun Tasik,” singkatnya. Suslia

Related posts