Hadiri Pembinaan LPM tingkat Kel Sukalaksana, Camat Bungursari: Dukung Program Pemerintah

 14,507 total views,  11 views today

pembinaan LPM tingkat Kelurahan Sukalaksana Kec Bungursari Kota Tasikmalaya | Redi

Kota, Wartatasik.com – Camat Bungursari Ahmad Suparman hadiri kegiatan pemberdayaan masyarakat pembinaan LPM tingkat Kelurahan Sukalaksana Kota Tasikmalaya, Senin (03/08/2020).

Camat Bungursari Ahmad Suparman menjelaskan, kegiatan tersebut terkait peningkatan dan pembinaan LPM yaitu fungsinya di tingkat kelurahan untuk mendukung pelaksanaan pembangunan pemerintah, sosial dan kemasyarakatan.

“Khususnya di Kelurahan Sulaksana ini, dimana¬†salah satu kegiatan peningkatan sumber daya manusia atau orangnya di LPM, Karang Taruna, RT, RW kader dan lembaga kemasyarakatan lainnya,” ungkap Ahmad usai kegiatan.

Ia berharap ada output atau hasil positif dari kegiatan pembinaan ini, agat nanti bisa diaplikasikan dalam rangka mendukung segala program di tingkat kelurahan.

“Contohnya administrasi atau kesadaran masyarakat akan administrasi kependudukan, tentunya dengan didukung pelayanan prima di bidang komputer,” papar Ahmad.

Ditempat sama, Ketua LPM Sukalaksana Aan Rukiman menyebut, sesuai dengan arahan Camat Bungursari, pihaknya akan melaksanakan administrasi dan pelaporan dalam segala bidang kegiatan

“Karena LPM itu lembaga yang bermitra dengan kelurahan, maka dalam hal apapun, pembangunan itu akan berjalan baik apabila di dukung oleh pengadministrasian juga pengawasan,” pungkas Aan. Redi

Related posts