Hasil Muscab, Hudaya Terpilih jadi Ketua DPC XTC Kota Tasik

 16,125 total views,  2 views today

Dalam voting, Hudaya terpilih menjadi Ketua DPC XTC Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – DPC XTC Kota Tasikmalaya menggelar acara musyawarah cabang (Muscab) dan pemilihan ketua yang berlangsung di Gedung Serba Guna DPRD Kota Tasikmalaya, Sabtu (01/02/2020).

Sekitar 21 sektor XTC memastikan diri memilih Hudaya sebagai ketua XTC selanjutnya melalui hasil voting dari 23 sektor dan sisanya memilih Teja Anggara dengan satu suara kosong.

Ketua XTC terpilih, Hudaya mengaku akan menindaklanjuti kegiatan dan akan terus bersinergi dengan pemerintahan. Selain itu terangnya, ia akan memperkenalkan XTC sebagai ormas baru ke pemerintahan eksekutif dan legislatif.

Klik berita terkait >>> DPC XTC Kota Tasik Pertama Gelar Muscab, Kang Popot: Pantas Jadi Barometer

“Mudah mudahan dengan jabatan baru ini akan terlihat progres kedepan, saya akan berusaha mengoptimalkan XTC Kota Tasikmalaya untuk jauh lebih baik serta mengubah paradigma masyarakat tentang XTC, sehingga masyarakat lebih bisa menerima XTC lebih terbuka lebih dan positif lagi,” ungkapnya.

Hudaya menyebut, kedepannya XTC juga akan melakukan sosialisasi kepada tiap sekolah, universitas ataupun pemerintahan, hal itu lantaran XTC di zona sekarang adalah ormas yang memang kepanjangan tangan pemerintah.

“Perlu juga akan adanya peran pemerintah dengan mengadakan semacam seminar supaya “mereka” yang masih beranggapan XTC negatif akan kami buktikan jika zona XTC sekarang lain dari zona lama,” tandasnya.

Nampak hadir dalam muscab dan pemilihan ketua XTC ini dari kepolisian, TNI, Dewan komisi II, ketua DPP XT Bandung dan tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts