Jelang Pilkada 2020, Binmas Polsek Gunung Tanjung Blusukan Sambangi Desa dan Masyarakat

 8,390 total views,  2 views today

Aparat keamanan meminta kerjasama Pemdes Gunung Tanjung dan masyarakat sukseskan Pilkada 2020 | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Kanit Binmas Aiptu Saptaji bersama Bhabinkamtibmas Bripka David blusukan kunjungi Desa Gunung Tanjung yang diterima langsung Kades Yoga Fitria Permana, S.Pd beserga staf perangkatnya, Senin (13/01/2020).

Giat silaturahmi Kamtibmas (Kemananan ketertiban masyarakat) ini untuk menjaga kondusifitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

Kanit Binmas Aiptu Saptaji menyampaikan himbauan terkait situasi wilayah dan koordinasi tentang kesiapan Pilkada 2020. Ia memberikan arahan bahwa semua pihak agar bisa mensukseskan dan membantu Polri dalam menjaga keamanan saat pesta demokrasi.

“Kami harapkan kerjasama semua pihak bantu dan sukseskan setiap tahapan Pilkada dalam membangun sinergitas dalam pelaksanaannya nanti,” ucapnya.

Pasca kegiatan silaturahmi kamtibmas, dilanjutkan dengan giat sambang warga kepada tokoh masyarakat dan monitoring pelaksanaan pembangunan irigasi yang dibiayai dari Dana Desa agar pelaksanaanya tidak ada penyelewengan ataupun pelanggaran. Blade.

Related posts