Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Kadipaten, Mobil APV Masuk Jurang 

 29,945 total views

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Kadipaten, Mobil APV Masuk Jurang | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Kecelakaan tunggal kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Kadipaten Tepatnya di Kp. Cingere Desa Cibahayu Kec. Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (20/07) kemarin sekitar jam 15.30 Wib.

Menurut keterangan saksi Atep (32) azal Aspol Kadipaten ini mengatakan, insiden tersebut diduga lantaran ban mobil jenis Suzuki APV nomor polisi D 1163 KE pecah lalu oleng ke kanan dan akhirnya masuk jurang.

“Mobil datang dari arah timur (Pamoyanan) menuju ke arah Timur (Kadipaten), sesampainya ditempat kejadian diduga pecah ban sehingga mengarah kekanan jalan dan terperosok ke jurang,” terang Atep, Rabu (21/07/2021).

Pasca kejadian, akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas ini kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudinya mengalami luka-luka.

Adapun, pengemudi Suzuki APV seorang laki-laki atas nama Iwa Kartiwa (46) asal Kp. Karangmukti Rt. 03/05 Desa Kertamukti Kec. Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 10 juta. EQi.

Related posts