Ketua DPRD Hadiri Muscab PPP Kota Tasik: Mari Kita Bangun Daerah

 102,895 total views

Ketua DPRD Hadiri Muscab PPP Kota Tasik: Mari Kita Bangun Daerah | Ist

Kota, Wartatasik.com – Selamat melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), semoga bisa menghasilkan yang terbaik, tentunya yang terbaik pula untuk bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH saat menghadiri Muscab ke-V Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya.

Menurut Aslim, untuk mewujudkan pembangunan di Kota Tasikmalaya harus dilakukan kerjasama semua pihak, termasuk Partai Politik yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Mari kita jaga Tasikmalaya sebagai Kota Resik dan Kota Santri,” ucap Aslim, melalui Pesan WhatsAppnya, Rabu (13/10/2021).

Dalam Muscab V ini, mengambil tema Bersama, Mari Bung Rebut Kembali “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyebut, atas nama pribadi dan Pemerintahan mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Semoga Muscab ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik,” ujar Walkot.

Ia mengatakan, dalam musyawarah ini diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta untuk menghasilkan program-program yang inovatif di berbagai bidang.

Selain itu terang Walkot adalah peningkatan sinergitas antara Pemkot Tasikmalaya dengan partai politik dalam rangka penanggulangan berbagai permasalahan serta pelaksanaan pembangunan Kota Tasikmalaya.

“Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan program-program yang berguna untuk partai itu sendiri dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron.

Related posts