Lomba tumpeng oleh ibu ibu di Kelurahan Setiaratu | Awen

Kota, Wartatasik.com – Kelompok Wanita Tani (KWT) Setiaratu dan Ikatan Remaja Masjid (Irema) As Salam mengadakan perlombaan bersifat positif untuk meriahkan tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Panitia mengadakan beragam perlombaan diantaranya mewarnai tingkat PAUD dan menggambar khusus untuk tingkat SD yang diikuti siswa se- Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum.

Tak kalah meriahnya, pergelaran fashion show anak menyita perhatian masyarakat, pasalnya dengan kepolosan anak menjadi warna tersendiri dalam Peringatan tahun baru hijriah.

Fashion Show anak sedot perhatian masyarakat | Awen

Kegiatan yang berlangsung tiga haru mulai Jumat sampai Minggu (06-08/09/2019) ini ditutup dengan perlombaan ngaliwet para ibu-ibu yang diikuti 10 kelompok yang terdiri dari 5-10 orang.

Ai salah satu anggota dari kelompok peserta liwet mengaku biaya liwet dari “udunan” Rp 10 ribu/orang, itupun belum lagi beras.

“Ya, kira kira kami menghabiskan biaya sekitar Rp 150 ribu lebih,” ungkapnya, Minggu (08/09/2019).

Agar barokah, usai penilaian lomba liwet langsung dibagiin ke para peserta, panitia, penonton dan warga sekitar sebagai implementasi tema kepedulian sosial antar sesama. Awen.

Lomba mewarnai anak se-Kelurahan Setiaratu | Awen