Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Reguler, Walkot Tasik: Jaga Kesehatan Selama Beribadah

 33,919 total views

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Reguler, Walkot Tasik: Jaga Kesehatan Selama Beribadah | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya melepas Keberangkatan Jemaah Haji Reguler Kota Tasikmalaya Tahun 1443 H bertempat di Gedung Dakwah Islam Kota Tasikmalaya, Jumat (01/07/2022).

Acara ini turut dihadiri Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, para ulama dan calon jemaah haji serta tamu undangan lainnya.

Pemberangkatan jemaah haji ini dibagi menjadi 2 kloter yaitu kloter 42 dan 43, dengan jumlah jamaah kloter 42 sebanyak 60 jemaah, sedangkan kloter 43 sebanyak 259 jemaah.

Kloter 42 telah diberangkatkan kamis kemarin serta dijadwalkan kembali ke tanah air pada tanggal 11 Agustus 2022. Sedangkan untuk kloter 43 diberangkatkan hari ini dan dijadwalkan kembali ke tanah air pada tanggal 12 Agustus 2022

Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan selamat atas keberangkatan jemaah haji ini. Ia juga berharap semoga para jemaah bisa memperkuat ukhuwah islamiyah.

“Tidak lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan mengingat masih adanya keberadaan virus Covid-19 di tanah suci, agar para jemaah dapat melaksankan ibadah dengan lancar serta kembali dengan sehat dan selamat,” pungkasnya. Redi

Related posts