Maju dalam Pilkades Serentak Ciamis, H Ade Siap Membawa Desa Sumberjaya Religius Islami

 16,668 total views,  80 views today

H Ade Suryana no urut 3 calon Kades Sumberjaya Kec Cihaurbeuti Kab Ciamis | Ndhie

Ciamis, Wartatasik.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak kabupaten Ciamis memasuki tahapan penetapan pengundian nomor urut dari para calon untuk periode tahun 2020-2026.

Salah satunya, panitia Pilkades Sumberjaya Kecamatan Cihaurbeuti hari ini menyelenggarakan rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa, Senin (13/07/2020).

Ketua Panitia Pilkades Sumberjaya Acep Zamaludin SPdi mengatakan, selain penetapan nomor urut calon, pihaknya sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades.

“Ya, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan sekarang pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Sumberwaras,” ucapnya.

Dari hasil keputusan pleno ini sudah dinyatakan tiga nama bakal calon kepala desa yang sudah ditentukan nomor urutnya yaitu nomor 1 H.haris Iwan gunawan, Nomor 2. Asep rohendi dan nomor 3 H Ade Suryana

Sementara itu, salah seorang calon Pilkades H. Ade Suryana berharap dalam proses pemilihan, masyarakat setempat bisa damai dan tentram dalam mengikuti Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis yang akan digelar pada 15 Agustus 2020.

Adapun sebagai calon kades, Ade sudah membawa misi menjadikan Desa Sumberjaya yang cerdas, Religius Islami, Desa yang Maju serta Mandiri dan sejahtera.

“Mudah mudah ketika saya terpilih, bisa dipercaya mengemban amanah. Saya akan memajukan Desa Sumberjaya menjadi desa yang lebih maju dan bersatu dalam segala hal apapun,” pungkasnya. Ndhie

Related posts