Musnahkan Miras, Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Lodaya 2018

 2,258 total views

Wali Kota Tasikmalaya bersama unsur Forkopinda dan Tokoh Ulama memusnahkan barang bukti minuman keras hasil sitaan Kapolres Kota Tasikamalaya | Dok.Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri Apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018 di Halaman Mapolres Kota Tasikmalaya, Kamis, (20/12/2018).

Dalam pidato penyampaian amanat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si., Wali Kota mengatakan apel tersebut sebagai pengecekan akhir kesigapan, mulai aspek personil sarana prasarana serta keterlibatan unsur TNI, Pemerintah Daerah dan mitra Kamtibnas lainnya.

“Hal itu sebagai bentuk sinergitas dan komitmen dalam situasi kamtibnas yang aman, damai dan tentram selama perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 di Jawa Barat,” katanya.

“Kegiatan tahun baru telah menjadi tradisi seluruh warga ini diperlukan antisipasi kewaspadaan terhadap kemacetan, kriminalitas, kecelakaan lalulintas, konflik sosial dan aksi terorisme di pusat-pusat keramaian seperti hotel, tempat peribadatan dan lain-lain,“ ucapnya lagi.

Ditambahkan Wali Kota, ia mewakili masyarakat Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat menjalankan tugas, sebab tugas kepolisian merupakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polres Kota Tasikmalaya,

“Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk jaga kondisi fisik kesehatan, semoga seluruh tugas operasi lilin lodaya 2018 dalam rangka perayaan natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019 berjalan dengan lancar,“ harapnya.

Pada apel tersebut nampak hadir pula Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Tokoh Ulama dan Masyarakat. Redi.

Related posts