Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Turnamen Tenis KPTA CUP ke V

 2,431 total views

Walikota Tasikmlaya menyambut para Kontingen Turnamen Tenis KPTA CUP ke V | Dok.Kominfo

Juga Tuan Rumah Musda PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat…

Kota, Wartatasik.com – 400 peserta ikuti pembukaan turnamen tenis untuk memperebutkan Piala KPTA (Ketua Pengadilan Tinggi Agama) ke-V dan musda PTWP daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat di halaman Balekota, Kamis (20/12/2018).

Turnamen ini diikuti oleh 27 Kontingen yang terdiri dari 26 kontingen PTWP pengadilan agama se Pengadilan Tinggi Agama dan 1 Kontingen dari PTWP serta PTA Jawa Barat.

Turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua KPTA Jawa Barat, Kepala Disbudparpora dan Tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Budi Budiman mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPTA yang telah mempercayakan Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah turnamen tenis KPTA CUP ke V dan Musda PTWP daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

“Selamat bertanding dan semangat kepada para peserta turnamen tenis, jaga sportifitas dalam bertanding serta jadikan ini sebagai ajang silaturahmi di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Tingkat Jawa Barat,“ ucapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Budi pun berpesan kepada seluruh peserta untuk menikmati Kota Tasikmalaya yang memiliki industri khas yang telah bermancanegara, “Ada Kelom geulis, Batik Tasikmalaya, Payung Geulis serta Mendong dan bukan hanya industri saja kota ini dikenal dengan kuliner khasnya seperti Baso Khas Tasik, Nasi T.O dan Cemilan-cemilan ringan,“ pungkasnya. Redi

Related posts