Peduli Bencana NTT, V-SOT Gelar Baksos Penggalangan Dana

 204,330 total views

Peduli Bencana NTT, V-SOT Gelar Baksos Penggalangan Dana | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Komunitas motor tua V-SOT (Series Owner Tasikmalaya) menggelar bakti sosial penggalangan dana korban bencana alam banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan yang berlangsung di bunderan Asmaul Husna Jalan KHZ Mustofa ini mengusung tema Mari Bergerak Bersama Bantu Ringankan Beban Sodara Kita.

Pendiri sekaligus penasehat V-SOT Asep E Saputra mengatakan, ide gagasan kegiatan bakti sosial ini adalah merupakan hasil dari rempugan seluruh anggota sekitar 40 anggota di Tasikmalaya.

“Akan tetapi, kegiatan ini terkesan mendadak karena begitu ujug ujug (tiba tiba) datang inspirasi ini setelah bencana banjir melanda NTT,” tutur Asep Jumat,(09/04/2021).

Ia berharap, bakti sosial ini minimal bisa sedikit membantu, khususnya yang ada di NTT dan yang lebih utama adalah membimbing V-SOT supaya lebih peka dan peduli terhadap sesama.

Kunjungi juga channel kami:

“Rencana penggalangan dana ini akan di lsalurkan melalui Indonesia Dermawan.id dan inshaalloh kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut dan terus berlanjut,” jelasnya.

Asep berharap, kedepan kebersamaan V-SOT selalu terjalin tali silaturahmi yang semakin erat, juga solid dan terjalin komunikasi baik dengan komunitas yang lain.

“Semoga juga tidak ada lagi bencana bencana alam lainnya yang lebih dahsyat. Semoga Indonesia ini aman terkendali dan nyaman,” pungkasnya. Suslia.

Related posts