Puluhan Anak Punk Dibina Danramil 1206 Pagerageung

 9,323 total views

Nampak Danramil 0216 Pagerageung memberi pembinaan terhadap puluhan anak Punk | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Puluhan anak Punk di ruko kosong depan SMKN Kadipaten Kab Tasikmalaya mendapat pembinaan dan wawasan masa depan kehidupan dan prilaku hidup yang baik oleh Danramil 1206 Pagerageung.

Dalam pembinaan ini melibatkan beberapa pihak kompeten seperti Dandim 0612 TasikmalayaLetkol Inf Imam Wicaksana, Kapten Inf Heri Sapari, Ketua KPAI Kab Tasikmalaya Ato Rinanto dan TKSK Dwi Juli.

Para anak ini berasal dari tiap di wilayah utara seperti Kecamatan  Rajapolah, Ciawi, Sukaresik ,Kadipaten, Pagerageung dan Panjalu. Bahkan ada yang dari Cicalengka Bandung, mereka ini berasal dari bermacam macam kalangan  keluarga menengah sampai keluarga tidak mampu.

Danramil 1206 Pagerageung Kapten Inf Heri mengatakan, para anak punk ini bercerita ikhwal  jalanan yaitu sekedar coba coba, hal itu karena anak pang rasa kebersamaannya sangat tinggi, ingin mempunyai banyak teman, di jalanan hidup bebas tanpa punya beban dan tanggung jawab dan banyak cerita lainnya.

“Intinya mengajak anak punk untuk kembali ke jalan yang baik, bahkan kami akan mengarahkan untuk belajar keterampilan yang nantinya bisa bekerja sendiri, bahkan akan diusahakan supaya bekerja di wilayah Kota dan Kab Tasikmalaya,” pungkasnya. Wan.K

Related posts