Refleksi Hari Guru Nasional, Launching Buku dan Podcast Potret Madrasah 

 360,918 total views

Refleksi Hari Guru Nasional, Launching Buku dan Podcast Potret Madrasah | Suslia

Kota, Wartatasik.com – DPD PGM Indonesia kota Tasikmalaya dan STAI kota Tasikmalaya menggelar Repkeksi Hari Guru Nasional dengan mengusung tema “guru peduli cerdaskan anak bangsa” bertempat di Kampus STAI kota Tasikmalaya, Senin (29/11/2021).

Sekretris Umum PGM Arip Rivandi membeberkan rangkaian acara repleksi Hari Guru Nasional pun launching buku, podcast potret madrasah dan doa bersama.

Arip menerangkan, kegiatan ini diisi dengan buku karya guru yang diberi nama kapital selekta madrasah hebat bermartabat dan penulisan buku ini menjari kado spesial di hari guru sebagai langkah kongkrit dituliskan menjadi gagasan disebuah buku.

“Isi dari buku tersebut adalah pengalaman pengalaman guru selama menjadi guru madrasah, terkait materi pembelajaran kepemimpinan kewirausahaan dan lainnya,” ucap Arip.

Ditahun ini lanjut ia, ada 15 penulis dan selanjutnya adalah menyiapkan launching podcast potret madrasah yang setiap madrasah menyampaikan memotret wajah madrasah dari sisi budaya mutunya dan keunggulan madrasahnya.

“Kegiatan ini untuk memotivasi para guru agar mampu mendorong berliterasi menuangkan idenya menjadi sebuah karya nyata bagi pendidikan madrasah secara khususnya,” tandas Arip. Suslia.

Related posts