Rutin Gelar Mujahadah, Bukti PKB DPC Kota Tasik Mampu Menyatukan Kader Partai

 91,700 total views

Rutin Gelar Mujahadah, Bukti PKB DPC Kota Tasik Mampu Menyatukan Kader dan Massa | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Sekretariat yang beralamat Jl Letjend Mashudi, DPC PKB Kota Tasikmalaya kembali menggelar pengajian mingguan dengan Mujahadah (Tahlil & Mahalul Qiyam), kali ini menghadirkan Group Hadroh Santri Yamida dari Ponpes Miftahul Huda Kawalu.

Ketua DPC PKB kota Tasikmalaya H Wahid menyebut, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas partai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

“Dalam Mujahadah ini dengan mengangkat tema yang sama dari sebelumnya, yakni Mengetuk Pintu Langit Mengharapkan Berkah ini juga untuk keberkahan para pengurus DPC PKB,” ujarnya, Kamis (08/04/2021).

Tak lupa katanya, selalu panjatkan doa agar PKB pada pileg 2024, pilpres dan pilkada, khususnya kemenangan di Kota Tasikmalaya

“Kami pun menggelar kajian kajian yang perlu dipahami oleh tiap kader, sebagai pondasi dalam tubuh PKB,” ungkap Wahid.

Klik berita terkait :

Mengetuk Pintu Langit Mengharap Keberkahan, PKB Kota Tasik Kembali Gelar Mujahadah

Dalam momen ini kata ia, juga untuk mempersiapkan progam kerja DPC PKB Kota Tasikmalaya untuk satu tahun kedepan.

Diketahui bersama, menjadi sebuah bukti dengan rutin menggelar kegiatan pengajian tersebut pasca Wahid menjadi ketua terpilih DPC PKB Kota Tasikmalaya, dinilai telah berhasil menyatukan kader PKB dari berbagai elemen dan massa. Asron.

Related posts