Sosialisasi Grab Protect ‘Office to Office’, Grab Priatim Kunjungi Dinkes dan Kantor Mandiri Finance

 40,614 total views,  2 views today

Kali ini kantor yang dikunjungi adalah Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Mandiri Utama Finance Tasikmalaya, Senin (27/07/2020) | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Menindaklanjuti launching di Dinas Perhubungan bersama Wakil Kota Tasikmalaya belum lama, kini grab bike/grab car protect melakukan kunjungan sosialisasi dari office to office.

Kali ini kantor yang dikunjungi adalah Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Mandiri Utama Finance Tasikmalaya, Senin (27/07/2020).

City Lead Priatim Hirawan Wibisana menjelaskan terkait maksud dan tujuan sosialisasinya ke seluruh karyawan Mandiri Utama Finance.

“Kebetulan sosialisasi ke OPD masih menunggu jadwal, maka target sasaran yang sudah terjadwal adalah Dinkes dan Mandiri Finance. Kami memperkenalkan layanan grab bike dan grab car protect yang disediakan untuk menunjang kebutuhan kerja khususnya untuk masyarakat Tasikmalaya,” ucapnya.

Dan kebetulan lanjut Hibi, dari Mandiri Finance banyak yang belum mengetahui maka nampak antusias dan tentunya sangat welcome dan menyambut sangat positif.

Lanjut Hibi bahwa kebetulan ini menjadi pelopor pertama khususnya di Tasikamlaya yang memiliki armada khusus protect untuk pencegahan penyebaran Covid 19, yang tidak bisa diprediksi sampai kapan penyebarannya.

Baca juga: Launching Grab Protect,Wakil Wali Kota Tasik:
Satu Inovasi Grab Cegah Penularan Covid 19 

Jelang AKB, Grab Priangan Timur Kerjasama dengan 
Asia Plaza Bentuk Pos Sterilisasi

Ia menyatakan di Jawa Barat sendiri menjadi pilot project bahwa sekarang ada layanan grab car dan grab bike protect.

“Untuk itu, masyarakat akan nyaman dan aman, karena memesan grab bike/car protect pasti mendapat driver yang sudah memiliki protect sendiri, maka ketika klik layanan Grab sudah pasti driver terpilih,” jelasnya.

Sebelum menggelar launching pun aku Hibi, pihaknya melaksanakan training kepada para driver bahwa untuk layanan protect ini yang wajib adalah dalam keadaan sehat, “Sering-sering lakukan penyemprotan disinpektan ke armada nya, cek suhu tubuh dan dibekali handsanitizer,” tambahnya.

Di Grab sendiri lanjut Hibi, ada enam langkah dalam menikmati layanan grab bike/car, diantaranya, Pengemudi dan penumpang selalu pakai masker, Pengemudi pastikan dalam kesehatan prima, Kendaraan dibersihkan secara berkala, Gunakan transaksi nontunai (Bayar dengan OVO), Jangan lupa pakai hand sanitizer, dan Untuk pengguna GrabBike, jangan lupa membawa helm sendiri.

Tidak hanya itu, Hibi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mensosialisasikan pembayaran melalui aplikasi OVO supaya masyarakat dianjurkan bertransaksi melalui daring yang disediakan Grab tidak dengan uang tunai.

“Karena salah satu penyebarannya dengan sistem pembayaran seperti itu. Dan kedepannya, kami akan terus menggalakan program-program Grab diantaranya aplikasi OVO,” pungkasnya. Suslia

Related posts