Terkesan Pelayanan RSUD dr Soekardjo, Warga Salopa ini Mengaku Dilayani Maksimal

 68,515 total views

Terkesan Pelayanan RSUD dr Soekardjo, Warga Salopa ini Mengaku Dilayani Maksimal | Asron

Kota, Wartatasik.com – Ipa (22) warga asal Salopa mengaku sangat terkesan dengan pelayanan RSUD. Pasalnya, saat proses kelahiran kedua di RSUD atas rujukan Puskesmas Salopa.

Ipa sendiri adalah seorang peserta BPJS setelah diberi rujukan, kemudian Ina (42) sang ibu langsung membawa Ipa bersama ambulance Puskesmas Salopa menuju ke RSUD.

Dengan sigap para perawat serta bidan melayani pasien Ipa, walupun terkesan tidak begitu emergency, tetapi dilayani dengan maksimal oleh pihak RSUD.

“Anak saya di bawa langsung ke ruang kebidanan, kemudian saya daftar dengan memberikan KTP dan kartu BPJS, seketika itu juga di berikan pelayanan dan langsung di rawat,” ucap Ina.

Ketika tengah malam, Ipa mengalami kontraksi yang hebat setelah melalui proses ransang. Maka suami IPA pun sebelumnya diminta menyetujui dan menandatangi perjanjian jika sesuatu hal dan keputusan dokter kalau IPA harus operasi Caesar.

“Tanpa pikir panjang suaminya pun mendatangi surat perjanjian tersebut demi keselamatan ibu dan bayi, akan tetapi dokter pun memutuskan untuk tidak mengopreasinya,” ungkapnya.

Ina bersyukur, proses melahirkan berjalan lancar normal dan setelah melahirkan akhirnya dipindahkan ruangan ke ruang melati.

“Kini anaknya tinggal menunggu keputusan dokter kapan diperbolehkan pulang dan alhmdulillah yg tadinya pembiayaan harus byar belasan juta maka semua tercover oleh BPJS,” tandasnya. Asron

Related posts