Tingkatkan Pengetahuan, BPJS Kesehatan Tasikmalaya Gelar Temu Pelanggan JKN-KIS

 6,297 total views

Sebagai lagkah untuk terus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya penyelenggaraan Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya mengajak seluruh badan usaha di wilayah Tasikmalaya dalam kegiatan Temu Pelanggan JKN-KIS, Rabu (14/10/2020) | Ist

Tasikmalaya, Wartatasik.com – Sebagai lagkah untuk terus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya penyelenggaraan Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya mengajak seluruh badan usaha di wilayah Tasikmalaya dalam kegiatan Temu Pelanggan JKN-KIS, Rabu (14/10/2020) atau pekan kemarin.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi terhadap regulasi dan ketentuan terbaru program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada peserta Segmen Peserta Penerima Upah (PPU).

Kepala Cabang Tasikmalaya Agus Ramlan Hidayat menuturkan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kepuasan peserta terhadap layanan program JKN-KIS, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara jaminan kesehatan terus berupaya dalam berinovasi dan selalu memberikan kemudahan agar layanan yang diberikan bisa semakin cepat dan aksesibel.

Klik berita terkait : 
Mobile JKN, Cara Mudah untuk Mendaftar Peserta JKN-KIS

“Upaya-upaya untuk dapat meningkatkan kepuasan dalam pemberian akses layanan kepada peserta adalah prioritas utama kami, maka dari hal tersebut inovasi-inovasi akan terus kami kembangkan, selain itu kami juga akan melakukan komunikasi terbuka untuk peserta yang ingin menyampaikan aspirasinya demi keberlangsungan Program JKN-KIS ini, salah satunya dengan kegiatan seperti saat ini,” tutur Agus.

Selain itu, Agus juga menekankan kepada seluruh badan usaha untuk tetap berkomitmen penuh terhadap jalannya Program JKN-KIS, yaitu dengan memberikan seluruh data pekerjanya dan membayarkan iuran selruuh pekerjanya. Hal tersebut di yakini Agus sebagai bentuk memberikan perlindungan kepada seluruh pekerjanya dan juga sebagai bentuk gotong royong dengan peserta JKN-KIS lainnya.

Di samping itu, kegiatan yang diinisiasi oleh BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya ini mendapat respon positif dari salah satu peserta yaitu Dr. Syarhan. Dirinya mengungkapkan kegiatan yang diadakan sangat penting karena dapat menerima informasi terbaru dalam Program JKN-KIS.

“Ucapan dari kami untuk BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tasikmalaya yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga kami dapat berperan aktif untuk memberikan saran-saran atau pun mendapatkan informasi dan inovasi yang dirancang oleh BPJS Kesehatan yang dapat peserta manfaatkan,” ungkap Syarhan (kh/ha). Jamkesnews | Redaksi

Related posts