Vaksinasi Perdana, Plt Walkot Sebut Masyarakat jangan Takut

 2,870 total views

Vaksinasi Perdana, Plt Walkot Sebut Masyarakat jangan Takut | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf berharap, launching vaksinasi di UPTD Puskesmas Kersanegara bisa memberikan motivasi dan menyebar ke masyarakat.

“Untuk masyarakat, tidak usah takut dengan vaksin ini, kecuali ada penyakit bawaan, tidak bisa di vaksin. Ini untuk orang yang sehat,” ungkap M Yusuf, Jumat (29/01/2021).

Ia menyebut, setelah launching ini, nanti akan serentak di 22 puskesmas kepada tenga kesehatan, walaupaun tidak mencukupi untuk seluruhnya.

Lanjut M Yusuf, walaupun ketersediaan vaksin masih kurang, tapi tahap 2 akan dikirim lagi yang akan diperuntukkan bagi TNI Polri, ASN dan masyarakat.

“Yang sudah di vaksin barusan tidak ada efek samping, tidak akan berpengaruh kepada kehidupan sehari hari mereka dan insyallah sudah halal,” ucapnya.

M Yusuf berharap, vaksinasi yang di awali oleh Forkopimda ini menjadikan masyarakat antusias untuk divaksin, dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

“Ini langkah terakhir pemerintah untuk memeutus mata rantai Covid 19, khususnya di kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts