Wali Kota dalam gelaran Jumat keliling (Jumling-red) di Masjid Nurussalam Kp. Cikirai, Kelurahan Cigantang – Kecamatan Mangkubumi, Jumat (08/03/2019). | Blade

Kota, Wartatasik.com РAgar nama kota Santri tetap terjaga, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman berpesan kepada masyarakat bisa mensejahterakan Masjid serta rutin diadakan mengaji tiap setelah magrib bagi generasi muda.

Hal itu dikatakan saat sambutan di kegiatan Jumat keliling (Jumling-red) di Masjid Nurussalam Kp. Cikirai, Kelurahan Cigantang – Kecamatan Mangkubumi, Jumat (08/03/2019).

Dikatakan Wali Kota, masyarakat harus bisa mensejahterakan Masjid agar sejalan dengan visi dan Misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani. Selain itu, tambahnya, ia mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga ukhuwah, apalagi banyak isu-isu hoaks yang dapat memecahkan umat.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota membeberkan fokus programnya dalam pembangunan insfrastruktur seperti bandara lanud wiriadinata yang telah diresmikan langsung Presiden, “Kini sedang berjalan pembangunan jalur lingkar utara, sehingga kedepannya Kota Tasikmalaya akan mengalami peningkatan dalam perekonomian,” tandasnya.

Nampak hadir, Anggota DPRD komisi II Ichwan Sahafa, Camat dan para lurah, unsur Forkopinda, unsur Muspika dan tokoh masyarakat. Blade.