Dipenghujung Bulan Kemerdekaan RI, Disnaker Kota Tasik Gelar Sejumlah Lomba

 3,208 total views

Hadiah hiburan untuk lomba-lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan agustusan di Disnaker Kota Tasikmalaya | asron

Kota, Wartatasik.com – Meski berada dipenghujung bulan Agustus, tidak ada kata terlambat untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Disnaker Kota Tasikmalaya menggelar sejumlah lomba untuk memeriahkan agustusan antar para pegawai intansi tersebut. Acara yang digelar hanya satu hari itu disambut dan diikuti antusias semua pegawai.

Hal tersebut dikatakan kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda SE, MM, disela kegiatan lomba, “Ini inisiatif para pegawai yang ingin menutup bulan dengan menggelar beberapa lomba rakyat. Diantaranya, lomba bakiak, balap kerupuk, balap sendok, balap karung dan lomba joged untuk hiburannya,” papar Ia kepada Wartatasik.com, Jumat (31/01/2018).

Rachmat mengaku dalam perlombaan yang digelarnya itu menyediakan hadiah hiburan seperti jam tangan, sarung, dan hadiah menarik lainnya, “Alhamdulillah hadiah-hadiah tersebut didapatkan hasil swadaya para pegawai juga ada sponsor,” katanya.

Diharapkan, lanjut Ia, dengan digelarnya lomba-lomba rakyat atau tradisional tersebut, bisa memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme para pegawai, “Bisa dijadikan ajang silaturahmi juga meningkatkan kekompakan satu sama lainnya. Selain itu, menjadi lomba hiburan bagi mereka (pegawai) yang mungkin suntuk atau penatnya selama bekerja,” pungkasnya. asron

Para pegawai tengah mengikuti senam hiburan disela lomba-lomba agustusan | asron

Related posts