Selain Merayakan HUT RI, Camat Tawang juga Luncurkan Motto “Mengayomi, Melayani Masyarakat”

339 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

FOTO BERSAMA, Camat Tawang H. Deni Diyana (iket merah purih) berswafoto bersama warga di spot selfi yang tersedia | asron

Kota, wartatasik.com – Masih dalam rangka agustusan, Camat Tawang menggelar perayaan puncak HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan. Diantaranya jalan sehat, lomba selfie dengan likes terbanyak di Media Sosial, senam poco-poco juga giat lainnya.

Adapun acara tersebut digelar di area Gd. Joeang Karoeng Kota Tasikmalaya dimulai dari pukul 07.30 hingga selesai. Hal tersebut dikatakan Camat Tawang Drs. H. Deni Diyana kepada wartatasik.com disela acara, Selasa (28/08/2018).

Senam poco-poco warga Tawang | asron

Ia mengatakan pula dalam kegiatan itu diumumkan juara lomba seni Mural yakni melukis dinding benteng, untuk meminimalisir aksi vandalisme dan meningkatkan nilai seni serta menonjolkan potensi Tawang yang telah dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2018 lalu, “Dan pada acara gerak jalan sehat warga Tawang ini, kami menyediakan doorprize lux dan menarik,” ujarnya.

Tak kalah pentingnya, lanjut Deni, dalam acara ini juga pihaknya meluncurkan motto Kecamatan Tawang yakni Mengayomi, Melayani Masyarakat, Alhamdulillah acara yang dibuka oleh bapak wakil wali kota ini disambut antusias warga masyarakat, melihat dari jumlah yang hadir terpantau ribuan” pungkasnya. asron

Related posts