Usai Uji Coba, Air Mancur “Menari” Tamkot Segera Diresmikan..!!

 3,656 total views

Uji coba air mancur menari yang berada di Taman Kota itu segera diresmikan | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Usai melakukan uji coba pada Selasa 02 Oktober 2018 lalu yang disaksikan oleh Wali Kota  H. Budi Budiman beserta dari pihak Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya dan pengunjung. Air mancur menari yang berada di Taman Kota itu segera diresmikan.

Hal tersebut dikatakan Kabid Pertamanan dan Pemakaman Disperawaskim Kota Tasikmalaya, Dedi Hermawan, kepada media online Wartatasik.com. Ia menyebutkan bahwa menurut rencana peresmiannya itu akan dirangkaikan dengan acara pembukaan helaran TOF yakni pada tanggal 13 Oktober 2018 mendatang.

Dedi mengakui, penyerahan hasil pembangunan air mancur yang menelan biaya sekitar Rp. 1,27 miliar dari kementerian pusat itu belum ada. Namun serah terima itu direncanakan pula akan diserahkan oleh pihak Kementerian Pariwisata menjelang peresmian nanti, “Insyaallah Jika tidak aral melintang semua akan berjalan lancar,” paparnya, Jumat (05/10/2018).

Supaya dapat dirasakan manfaatnya lebih lama, Dedi meminta kepada warga masyarakat yang menikmati semua fasilitas yang ada di Taman Kota termasuk air mancur menari itu agar turut menjaga dan memelihara semuanya, dengan tidak merusaknya baik disengaja maupun tidak disengaja. asron

Related posts