Seperti halnya pria asli Jakarta Timur Harun Rasidi (42) yang sudah menggeluti jasa urut sejak beberapa tahun kebelakang untuk menghidupi keluarga tercintanya | Wan K.

Kab, Wartatasik.com – Meski kerap dipandang sebelah mata, profesi menjadi jasa tukang urut banyak diperlukan masyarakat untuk rileksasi memanjakan otot tubuh.

Seperti halnya pria asli Jakarta Timur Harun Rasidi (42) yang sudah menggeluti jasa urut sejak beberapa tahun kebelakang untuk menghidupi keluarga tercintanya.

Kini ia tinggal di Kabupaten Tasikmalaya karena menikahi wanita idamannya asal Kp Bojongsari Rt 02 Rw 11 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah.

Harun Rasidi mengaku jika dirinya mulai mengembangkan bakat mulai 2017 lalu, tapi setelah berkeluarga Harun fokuskan diri untuk melayani panggilan sebagai tukang urut.

“Selama ini, kami bersyukur dan alhamdullilah untuk pasien yang memanggil via telepon untuk diurut selalu ada, walaupun hanya cukup untuk menghidupi anak istri” ucapnya senin 25/11/2019.

Ditambahkan Harun, ia tak mempunyai keahlian apapun selain menjajakan jadi tukang urut, bahkan soal tarif pun alakadarnya ditentukan oleh pelanggan dan berharap seiring waktu berjalan banyak pelanggan yang membutuhkan jasanya.

“Telepon saya masih jadul, jadi tidak memiliki aplikasi WasthApp, tapi bila memerlukan jasa urut saya bisa menghubungi no 081321099681,” pungkasnya. Wan.K

Loading...