Sarat Prestasi di HKN, Tadi Pagi RS JK Raih Sederet Penghargaan dari Pemkot Tasik

 4,688 total views,  2 views today

Direktur RS Jasa Kartini dr. H Dudun Abdullah mengatakan, dalam setiap peringatan HKN rumah sakitnya itu selalu jadi juara umum di Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Rumah Sakit Jasa Kartini (RS JK) adalah salah satu lembaga pelayanan kesehatan yang sarat atas prestasinya.

Itu dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan bagi insan kesehatan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Direktur RS Jasa Kartini dr. H. Dudun Abdullah mengatakan, dalam setiap peringatan HKN rumah sakitnya itu selalu jadi juara umum di Kota Tasikmalaya.

“Kami mendapatkan 6 emas, 1 perak dan 2 perunggu putra putri kategori olahraga tenis meja, futsal dan bola volly,” ungkapnya, Senin (25/11/2019).

Klik berita terkait >>> Keren..!! RS JK Sabet Sejumlah Medali Emas Berbagai Cabor Pertandingan HKN 2019

Dikatakan Dudun, untuk mengurangi kejenuhan dalam aktifitas salah satunya mengadakan kegiatan olahraga dalam peringatan HKN.

“Saya berharap segala raihan prestasi menjadi penyemangat untuk beraktivitas sehari hari,” harapnya.

Prestasi ini terang Dudun, bisa mengintip dan mencari bakat dari (peserta atlit) yang jadi juara di tiap tingkatan yang dapat menaikan citra RS Jasa Kartini.

Bahkan lanjutnya, para atlit yang direkrutnya bisa bekerja di RS Jasa kartini sehingga dapat meningkatkan derajat kehidupannya.

“Mudah mudahan jadi contoh untuk RS lain dan berharap menjadi kebanggaan sesuai visi misi yaitu menjadi RS kebanggaan bukan hanya di kesehatan tapi di bidang lain menjadi kebanggaan masyarakat,” tandasnya. Suslia

Related posts