Hadir di Mangkubumi, Kedai Ketan Kopi Siap Manjakan Pengunjung

 44,823 total views,  57 views today

Kedai Ketan Kopi ini tidak hanya menyediakan kopi nikmat juga tempat yang representatif lengkap wifi gratis | Ndhie

Kota, Wartatasik.com – Kabar gembira bagi para pencinta kopi Tasikmalaya. Kini di kota santri telah hadir kedai kopi yang menyajikan kopi lokal maupun international, kedai sederhana yang diberi nama Kedai Ketan Kopi (K3) terletak di Jln. AH Nasution (samping indomart), Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kedai yang hadir sejak 2012 itu menghadirkan menu yang ditawarkan beragam dari mulai sajian kopi berbagai cara ala barista sehingga di sulap menjadi sajian kopi yang penuh warna bervarian rasa.

Selain menu utama sajian kopi nikmat, K3 ini pun menyediakan menu makanan pendamping mulai dari ketan susu dan lainnya.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya tidak terlalu merogoh kocek dalam dalam, pas juga dijadikan tempat kongkow bareng teman-teman,” ujar Pemilik Kedai Bayu Setia, Sabtu (18/04/2020).

Kedai Ketan Kopi yang berada di Mangkubumi ini sangat pas dinikmati untuk kongkow bareng teman | Ndhie

Bayu menambahkan untuk dapat menikmati nikmatnya menu di kedainya tersebut, bisa datang waktu buka setiap hari pukul 18.00 sampai 24.00. WIB.

“Sekali lagi kedai ini cocok untuk anak muda berkumpul bersama teman-teman buat edukasi atau diskusi sambil berkumpul. Pecinta kopi wajib mencicipi di Kedai Ketan Kopi ini, sajian boleh biasa rasa boleh diadu,” katanya.

Ia mengatakan bahwa di Kedai Ketan Kopi juga meneyediakan area merokok, parkir gratis dan tentunya free wifi, “So tunggu apa lagi, ajak teman temannya kongkow disini, dan nikmati sensasi kopi ala kami,” tutupnya. Ndhie

Related posts