Event Bokutachi No Matsuri yang diadakan Taman wisata Karang Resik | Suslia

Kota, Wartatasik.com Taman wisata Karang Resik dipenuhi pengunjung yang bermaksud untuk menghadiri dan mengikuti event Bokutachi No Matsuri.

Tidak hanya daerah Tasik saja melainkan pengunjung dari berbagai daerah seperti Bandung dan Karawang. Mereka mengaku menyambut baik event itu dengan antusias oleh para pecinta style berbau Jepang tersebut.

Klik berita terkait >>>> Festival Jepang di Karang Resik Hari ini akan Dimeriahkan Kanchiel dan Lynn

Berdasarkan pantaun tim wartatasik.com, acara festival itu dibuka oleh acara kompetisi sing cover. Acara berlangsung lancar walaupun penonton dan juri agak harus berpanas-panasan.

Para cosplayer baik dari dalam maupun luar kota tasik turut memeriahkan acara Bokutachi No Matsuri | Suslia

Sebagaimana telah dilansir sebelumnya, Festival Jepang tersebut akan diramaikan bintang tamu Rangga Kanchiel dan Lynn. Untuk itu, para pengunjung sangat menanti-nanti guess star yang akan hadir pada festival itu.

Disekitaran acara juga telah disediakan stand yang menyediakan berbagai souvenir untuk dibeli para pengunjung event Bokutachi No Matsuri. Untuk peserta cosplay datang berbondong-bondong dengan memakai kostum unik ala kebudayaan jepang.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya festival ini. Karena ternyata disini banyak juga para pecinta budaya Jepang. Bisa sekalian silaturahmi,” singkat salah seorang pengunjung. Siska | Foto: Suslia