Ingin Jadi Artis, Ratusan Peserta Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di Kota Tasik

 4,444 total views,  8 views today

Nampak ratusan peserta calon artis LIDA Indosiar tengah megantri mengikuti audisi di Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ratusan peserta audisi Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020 Indosiar padati gedung Serbaguna Balai Kota Tasikmalaya, Minggu (10/11/2019).

Peserta datang ternyata bukan hanya asal Tasikmalaya tetapi dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Bandung, Bogor, Sukabumi, Ciamis, Cirebon, Garut dan lainnya.

Sebelumnya peserta registrasi terlebih dahulu dan di berikan nomor urutan audisi LIDA Indonesia 2020.

Panitia pelaksana registrasi Sisil Pricillia Saputra mengatakan, audisi LIDA Indonesia di Jawa Barat dilakukan di dua tempat yaitu di Tasikmalaya dan Bandung.

“Di Tasikmalaya sendiri disediakan 200 formulir, tetapi jika pesertanya lebih banyak maka kita sudah siapkan untuk penambahannya,” ujarnya.

Lanjutnya, calon peserta dibatasi dari segi umur wanita ataupun pria dari usia minimal 14 15 tahun, adapun peserta wanita lagu yang harus diwajibkan adalah Payung Hitam dan Pesta Panen.

Klik berita terkait >>> Audisi LIDA 2020 Indosiar Segera Digelar di Kota Tasik, Yuk Siap siap dari Sekarang

Vp Progremik Indosiar Ekin Gabriel Surbakti | Suslia

“Peserta pria yaitu lagu zubaedah dan air mata perkawinan,” Sisil menambahkan.

Sementara itu, Ekin Gabriel Surbakti sebagai Vp Progremik Indosiar mengaku, jika setiap provinsi ada dua wakil Jawa Barat ada dua audisi di Tasikmalaya dan Bandung.

“Peserta sudah mencapai 600 orang sampai ditutupnya audisi. Namun banyaknya peserta itu tetap akan diambil terbaik minimal dua orang,” paparnya.

Karena di Jawa Barat banyak talentanya, jika gagal para peserta bisa mencoba lagi di audisi online www.kapanlagi.com atau di Bandung bisa ikut lagi, nanti hasil audisi Tasikmalaya dan Bandung dan audisi online.

“Dipilih minimal dua orang tiap provinsi sehingga dari 34 provinsi terdapat 68 peserta,” pungkasnya. Suslia.

Related posts