Penampilan yang kelima kalinya ini, membuat grup New Salsabila Nasyid merasa menjadi bagian keluarga besar RS Jasa Kartini | Blade

Kota, Wartatasik.com – Kegiatan amal yang digagas RS Jasa Kartini berupa pembagian takjil gratis dan santunan terhadap anak yatim dan jompo cukup semarak, sebab dimeriahkan oleh grup religi New Salsabila Nasyid.

Lagu religi bernada sholawat sangat ciamik dimainkan para personil band asli Tasikmalaya ini, tak heran saat kegiatan amal berlangsung, terasa sangat khidmat.

Salah seorang personil New Salsabila Nasyid Apan Apendi mengaku bersyukur, untuk kelima kalinya bisa tampil di kegiatan RS jasa Kartini.

Klik berita terkait >>> Santuni Anak Yatim dan Panti Jompo, RS Jasa Kartini Sukses Gelar Acara Semarak Ramadhan

Lantaran itu, pihaknya pun sudah merasa bagian keluarga RS Jasa Kartini, “Kami membawakan 10 lagu dan 1 tembang di request langsung Dirut RS Jasa Kartini yang berjudul Deen Salam,” paparnya kepada wartatasik.com, Selasa (21/05/2019).

Dirinya berharap, semoga lantunan lagu yang didendangkan mampu menjadi inspirasi dan penyemangat bagi keluarga besar RS Jasa Kartini dalam memberikan pelayanan yang bermutu bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan dan jajaran manajemen RS Jasa Kartini dan PT KAH. Semoga rumah sakit ini semakin maju dan senantiasa diberikan keberkahan Alloh SWT,” pungkasnya. Blade.

Penampilan New Salsabila Nasyid dalam Semarak Ramadhan RS Jasa Kartini | Blade