Katar Kec. Sukaratu Adakan Konsolidasi bersama Pemuda

 18,924 total views,  7 views today

Foto bareng Katar se Kecamatan Sukaratu bersama para pemuda | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Dalam rangka penguatan gagasan dan konsolidasi organisasi ditataran pemuda, Karang Taruna se-kecamatan Sukaratu adakan pertemuan.

Acara yang bertempat di Kedai Kopi Senjakala yang berada di jln Cipanas Galunggung No 30, Desa Linggajati, menjadi pionir penggerak masyarakat di tingkatan level terbawah sampai level nasional, Minggu (09/08/2020).

Ketua Karang Taruna Kec Sukaratu Fahmi Muzaki berharap kepada para pengurus karang taruna bisa berkarya nyata, ide dan gagasanya dirasakan oleh masyarakat.

“Konsolidasi dalam rangka penguatan organisasi ini merujuk perubahan Permensos No 77 tahun 2010 menjadi Permensos No 25 tahun 2019,” ucapnya.

Fahmi juga berharap sahabat-sahabat pengurus karang taruna aktif bersinergi dengan pemerintahan diberbagai level dan ikut serta dalam musyawarah seperti rencana pembangunan (musrembang) baik ditingkat dusun, desa bahkan sampai tingkat lebih tinggi.

“Diharapakan pula dengan gaya kita yang sambut bola/proaktif sehingga bisa menghasilkan program-program yang sustuinable dan langsung dirasakan oleh masyarakat secara luas, sehingga bisa menghidupkan sendi-sendi organisasi yang positif,” pungkasnya.  Ndhie

Related posts