Peringati HUT RI ke 75, Pemdes Tanjungsari Gelar Kompetisi Sepak Bola ‘Juara CUP’

 3,333 total views,  2 views today

Tim kesebelasan antar dusun dalam laga Sepak Bola Juara Cup Kades Tanjungsari Tasikmalaya | Wan K.

Kab, Wartatasik.com – Dalam rangka peringatan HUT RI Ke 75 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Pemerinath Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya bersama karang taruna, anggota BPD dan tokoh masarakat mengadakan pertandingan sepak bola Juara CUP antar kedusunan yang dilaksanakan di lapang bola Desa Tanjungsari, Sabtu (15/8/2020)

Kades Tanjungsari Amas mengatakan dengan adanya kebersamaan serta dorongan semua pihak Alhamdulilah pihaknya mengadakan sepak bola antar dusun yang diikuti delapan kesebelasan dari empat kedusunan yang ada di Desa Tanjungsari.

“Pertandingan seperti ini hanya diadakan di Desa Tanjungsari saja dalam satu kecamatan, dan Alhamdullilah rutin selalu dilaksanakan dalam satu tahun sekali untuk merebutkan piala bergilir,” ucap Amas.

Dan tidak itu saja lanjut Amas, pihaknya juga menggelar ada beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulutangkis, bola voli dan lain lain.

“Dalam kesempatan ini, kami juga sampaikan trimakasih kepada beberapa perusahaan yang telah ikut serta sebagai sponsor di ajang kompetisi sepak bola antar dusun piala tropi bergilir Kades Cup,” imbuhnya.

Diharapkan Amas, melalui kompetisi sepak bola Juara CUP sekaligus menggali bakat dan benih generasi masa depan terlebih untuk semua jenis cabang olah raga lainnya.

“Harapan kami kompetisi ini bisa berjalan aman dan kondusif karna ini momentum perayaan HUT RI. Harus meriah penuh kebersamaan,” pungkasnya. Wan K.


Kirim dari Fast Notepad

Related posts